Breaking News
recent

Kelemahan cowok dalam berpacaran

Pada posting ini, saya percyakan ini semua kepada diri saya
dan para sahabat yg saya tanya .
mungkin saya bukan pskolog atau psikaters ,,, hahahaha
ini lah kelemahan kita sebagai cowok di hadapan sang wanita .Ngomogin soal cewek cewek tidak pernah terlepas dari uang
beriku ada game yg bisa menghasilkan uang



lets check  tentang

cewekKelemahan cowok dalam berpacaran :

Pengasih .
mudah terharu ketika melihat si cewek menangis
Dalam artian , seberat apapun masalah yg di hadapi dalam menjalani hubungan atau masalah yg di sebabkan oleh si   cewek ,semarah apa pun si cowok , akan redah ketika melihat si cewek menangis

Nafsu.  

berkata mau untuk mendapatkan kehangatan
Banyak cowok cowok , yg mau melakukan apapun untuk mendapatkan kehangatan dari berpacaran
saat  cowok  naik nafsu  (horny)  ia akan melakukan dan berkata  apa saja untuk mendapatkan kehangatan

Susah move on.
Cewek tidak akan tahu, disaat cowok itu putus dengan cewek, cowok tetap akan melindunginya  
dari jauh karena cowok tahu, skrg hanya lah sebatas teman, hanya ingin mengenang akan kenangan yg pernah ada antara mereka berdua
Tidak tahu. Cewek tidak akan pernah tahu mengapa cowok cemburu akan masa lalu dengan mantan cewek bukan berarti cowok tidak pede akan perasaannya dengan cewek, tetapi cowok takut akan  kehilangan ceweknya.
Hal di atas tentunya bisa sangat berguna bagi setiap wanita yang tidak tahu dengan sipat cowok
Mungkin itu lah sedikit review saya tentang,Kelemahan cowok  hal yg menjadi fenomenal, di dalam dunia percintaaan

semoga bermamfaat.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.