Breaking News
recent

Pemutar video playback android

Selamat pagi dan pada jam 19.00 wib saya menulis artikel ini dan  mata ini  mulai memasuki daerah  area 51.  haha ...haha...haha,,,
begitulah  kalimat yg  patut  saya ungkapan.dalam pencarian  saya,
untuk aplikasi pemutar video playback android

Sempat saya jauh jauh  mencari pemutar video playback ini
perlu sobat sadari betapa pencarian saya,
Pemutar video playback Android
Menu layar
untuk aplikasi video plyback android  ini saya lakukan dengan perjuangan penuh ,
sebagai contoh :

saya harus browsing sana sini  sampe yg  paling  jauh ke blog  terkanal di  USA sana yg ber  thema kan  pemutar video playback android
saya harus mencoba satu demi satu  aplikasi  video playback nya
apa work atau gak ? dan  k lo udah work 100%

Sebelum menginstall aplikasi playback ini
usahakan baterai smartphone kamu mencapai 65% , bagaimana cara mnghemat batrai android kamu ? (hehe)
ini dia screen shot nya :

Pemutar video playback AndroidPemutar video playback Android

cara penggunaanya pun  terbilang mudah , setelah masuk aplikasi silahkan anda cari file video  yg ber ektensi playback





Unknown

Unknown

Powered by Blogger.