Breaking News
recent

cara cepat mendapatkan hadiah dari internet

Pernah kah , anda mendapati kiriman berupa hadiah yang kamu inginkan? kalau iya , saya ucapkan selamat buat kamu.
Karena tepat pada tanggal 26/01/2016 di pukul sekitar 17.00 wib. Saya di kejutkan dengan ketukkan pintu 3 kali dari salah satu pekerja di jne ( itu loh jasa pengiriman ) . Tentunya hal itu sangat membuat saya senang ,sekedar cerita lama nya.
3 hari sebelum paket di kirim, tentu nya saya sudah menerima panggilan singkat (telepon) dari pihak pemberi hadiah. Dan di bulan bulan sebelum nya saya telah mendapat pulsa, yang kalau di hitung bisa mencapai 800 an (dalam kelipat an seminggu dapat Rp.50.000).


Jadi untuk hadiah virtual,saya sudah 2 kali mendapatkan nya. Bukan maksud untuk pamer atau apalah, foto di bawah ini hanya sedikit pembuktian kalau apa yang saya tulis di dalam blog ini semua nya benar ada nya .
Berikut foto hadiah yang telah saya dapat :


Hummm, santai aja deh. semua ini saya dapatkan secara gratis .
Pertanyaan nya ? Bagaiamana saya bisa mendapatkan hal yang serupa dengan yang anda tulis di blog ini ?
  1. A. KAmu hanya perlu mendaftar di Here
  2. B. Daftar dengan akun facebook juga bisa
Hanya itu saja . Untuk cara cepat mendapatkan hadiah dari internet kamu bisa baca di artikel sebelum nya .

Terimkasih buat yang telah berlangganan dengan blog mazdasafar.com
Semoga bisa bermanfaat
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.