Breaking News
recent

Thema Next Laucher Android Super keren

Thema Next Laucher Android Super keren
Cerita tema android, besar kemungkinan postingan kali ini ter ilham dari masalah pribadi gw. Bukan bermaksud untuk bercerita tentang pacar gw yang suka cemburuan namun ini hanya sebuah narasi singkat dari gw selaku admin blog sederhana ini.

Karena bosan dengan tampilan android gt 5282  gw yang tampilan nya super membosankan sekali
Jadi gw searching di playstore .singakat cerita nya, setelah beberapa hari  gw gunain tema ini. tak ada salah nya juga gw berbagi. oh ya kalau di playstore tema ini berbayar (paid) 
Banyak sekali tema maupun theme yang beredar di internet silahkan pilih yang kamu suka .
Apa keunggulan tema Thema android Next Laucher ?

Tampilan dengan grafis 3D
Support widget aplikasi
Efek blur di menu icon
Tentunya buat gaya gaya an
Silahkan lihat sendiri screen shot di bawah ini :






Donwload tema next launcher shell apk

Jika masih penasaran dengan thema launcher android di atas silahkan simak juga video di bawah ini :

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.