Breaking News
recent

Dampak Buruk Bagi Pengguna Domain Setelah Jadi Blogspot

Apa Dampak Buruk pengguna Blog domain beralih ke blogspot ?
Cerita ini saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri, Ini bermula ketika domain yang saya sewa di salah satu penyedia domain terkemuka. sudah memasuki batas expired
Dengan tagihan sebesar Rp -+ 110.000 saya harus membayar nya.




Waktu itu blog ini sudah memiliki :
  • Page views sebanyak 2400/hari dan uniq visitor yang mencapai 400/hari

Namun karena kesibukan di dunia nyata, blog ini  menjadi tak ter urus sehingga membuat blog ini menjadi semakin terpuruk.

Tiba waktu hari H. 3 bulan setelah peristiwa expired akhirnya blog ini menjadi blogspot
Alangkah kaget nya, yang tadi nya itu menjadi ini , yang menjadi ini menjadi itu .

  • Al hasil page view sebanyak 2400/hari menjadi 12/hari
  • dan visitor ( pengunjung blog ) yang dulu sempat mencapai 1300/hari menjadi 1 sampai 2 orang/hari

Namun itu tidak mengurungkan niat saya sebagai penulis boongan ( yang pasti no copy paste )
Karena nikmat menulis dalam blog setara dengan memberikan ilmu bagi orang lain


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.